Selasa, 02 Februari 2016

Analisis Perusahaan Fast Food (KFC)

Nama Perusahaan: KFC

Produk: Fast Food

Harga: Mid end/Kelas menengah (Rp 5000- Rp 120.000)

Tempat: Mudah dijangkau,karena tersebar di setiap daerah.Desain interiornya juga memiliki corak khas,menjadikan sebuah icon tersendiri untuk KFC

Promosi: Melalui media cetak dan elektronik.Selain itu KFC juga mengadakan promosi seperti penjualan album musik,free coupons,free toys,family packet sehingga mencakup semua kalangan konsumen seperti keluarga,remaja dan anak anak

Proses: Untuk menikmati produk KFC,kita dapat langsung menikmatinya di tempat,layanan delivery,fasilitas drive thru,dan pemesanan online yang nantinya dapat langsung diambil di kasir

Orang: Semua kalangan seperti remaja,keluarga dan anak anak

Bukti Fisik: Restoran yang tersebar di berbagai daerah,dengan dilengkapi desain yang khas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar